3 Tipe Backlink Yang Diakui Google

02/22/2018

Jasa Backlink - Backlink merupakan salah satu syarat utama bagi suatu website atau blog untuk masuk ke halaman 1 Google. backlink dapat dilakukan dengan cara manual atau menggunakan software automatic (Bot) backlink, seperti SENuke, Nohand SEO, GSA, dan masih banyak lagi. Bukan masalah menggunakan manual atau bot yang harus diperdebatkan mana yang lebih baik, akan tetapi yang terpenting mana tipe backlink yang bisa diakuai Google. Dengan menggunakan Google Webmaster Tool pada menu Search Traffic >> Link To Your Site, maka kita bisa mengetahui backlink yang diakui oleh Google.

Untuk masalah ini, saya akan buka-bukaan data dari Google Web Master Tools, berikut 3 tipe Backlink yang diakui oleh Google :

· Backlink dari Google.com

Backlink dari Google ini didapat dari Google Plus (G+). Google Plus merupakan sosial media milik Google yang menjadi pesaing Facebook. Caran mendapatkan backlink dari Google Plus yaitu dengan memasukkan URL pada G+ ini.

· Backlink dari Yahoo!

Ingatkah dulu kajayaan Mailing List (Milis), terutam Milis Yahoo! ? ternyata dengan memposting URL pada Milis Yahoo!, bisa mendapatkan Backlink dari Yahoo! yang bisa diakui Google.

· Backlink dari Flickr.com

Flickr merupakan layanan Free Image atau photo hosting milik Yahoo! Google juga mengakui Backlink darinya.

Tipe-tipe Backlink yang lain akan saya bahas di postingan berikutnya. Tetap stay tune terus yahh di www.jasapbn.com