Harapan Dan Target Volvo Bersama Garansindo

11/06/2017

Garansindo sudah berdiri pada tahun 2001 dan mulai memegang komitmen untuk turut serta dalam perkembangan dunia otomotif Tanah Air. Sejak saat itu dengan cepat nama perusahaan tersebut masuk ke daftar perusahaan otomotif yang disegani di Indonesia. Perjalanan yang telah mereka tempuh memberikan pengalaman yang sangat berarti khususya di pasar brand otomotif papan atas. Pengalaman ini termasuk keahlian dalam menyediakan layanan purna jual terbaik. Hingga saat ini terhitung sudah 15 tahun lebih mereka melayani para pelanggannya dengan maksimal.

Rekam jejak garansindo yang begitu baik ini bahkan menjadikan salah satu pabrikan mobil mewah dari Swedia yaitu Volvo Cars menunjuknya sebagai distributor tunggal yang bertanggung jawab dalam hal penjualan serta layanan purna jual mobil Volvo di seantero Nusantara.

Setelah perjanjian kerja sama disepakati dan ditandatangani oleh kedua belah pihak pada bulan Januari lalu diketahui bahwa Volvo Cars di tahun 2017 ini berencana untuk membuka showrum 3S di Jakarta. Mereka benar - benar serius untuk merealisasikannya dengan menjamin bahwa fasilitas tersebut nantinya akan disesuaikan dengan standar VRE (Volvo Cars Retail Experience) sehingga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pelanggan.

Dibalik kepercayaan yang didapatkan Garansindo ada harapan besar yang dimiliki oleh Volvo cars. Melalui kolaborasi yang masih terbilang baru itu diharapkan dapat memberikan kontribusi yang yang cukup besar dalam memajukan bisnis Volvo di sektor Asia Tenggara. Salah satu target yang mereka tetapkan adalah pencapaian rekor penjualan yang mampu menandingi total penjualan mobil di tahun 2016. Perlu diketahui bahwa pada tahun kemarin Volvo memperoleh peningkatan angka penjualan sebesar 6,2 persen dari angka penjualan tahun 2015 yang totalnya adalah 534.332 unit mobil