Layak Jalan, Gesits Siap Diproduksi Dan Membanggakan Bangsa

11/06/2017

Gesits sebuah produk motor listrik yang dikembangkan oleh kolaborasi antara Garansindo dan Institut Toknologi Sepuluh November Surabaya telah siap untuk diproduksi. Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh jajaran perusahaan dan institusi yang terlibat. Selain dua pihak yang saya sebutkan pada kalimat pertama yang turut menandatangani kontrak tersebut adalah Harun Sech direktur utama dari PT GTI, dan Fery Hendryanto direktur PT Wika Industri dan Konstruksi.

Dengan produk Gesits yang siap dirilis tentu saja kita sebagai warga negara Indonesia patut merasa bangga pasalnya skuter listrik tersebut dibangun secara mandiri oleh anak bangsa. Memang tidak salah jika Satya Saptaputra CEO dari Garansindo Group menyebut penandatanganan kontrak kerja sama yang telah berlangsung merupakan salah satu momen bersejarah bagi Negara ini sebab Gesits adalah motor listrik pertama yang sepenuhnya akan diproduksi oleh orang - orang dalam negeri.

Tidak main - main Gesits sebelum dikatakan siap diproduksi telah lulus dari serangkaian tahap pengujian yang meliputi uji kelayakan jalan dengan rute dari Jakarta menuju Bali. Pengujian serta riset tersebut dilakukan secara mendalam sehingga kualitasnya telah memenuhi standar.