HAL PENTING YANG HARUS DIKETAHUI SAAT MEMAKAI CELANA DALAM

03/29/2017

Kesibukan melakukan aktivitas membuat orang tidak menyadari bahwa masih ada hal penting yang harus diperhatikan saat beraktivitas. Khususnya para wanita masih ada yang tidak memakai celana dalam wanita saat beraktivitas, mungkin dengan alasan merasa terganggu, ribet, ataupun merasa tidak nyaman, padahal ini sangat penting sekali untuk menjaga kesehatan dan kebersihan vaginanya.

Untuk itu bagi kaum wanita yang tidak mengenakan celana dalam sebaiknya mulai sekarang kenakanlah celana dalam agar alat vital ini terlindungi dari berbagai penyebab yang ditimbulkan yaitu pilihlah celana dalam wanita dengan bahan atau model yang baik, benar, dan sesuai.

Oleh karena itu, Kami di raquellingerie.com akan memberikan solusi kepada Anda mengenai hal-hal yang harus diketahui tentang pentingnya memakai celana dalam. Pertama-tama yang harus diketahui tentang pentingnya memakai celana dalam adalah memberikan kenyamanan saat beraktivitas ataupun berolahraga, serta melindungi area genital Anda dari bakteri atau jamur, karena bakteri atau jamur biasanya tumbuh dan berkembang di area lembab serta hangat. Untuk itu gunakanlah celana dalam yang sudah memiliki built-in panties, seperti pada pakaian fitness, pakaian renang dan lain-lain.

Kemudian bagi Anda yang terbiasa memakai thong harus mengetahui bahwa pada saat mengenakannya dalam berkativitas ketika Anda bergerak, maka thong tersebut mudah bergeser ke depan dan ke belakang yang menyebabkan pertumbuhan bakteri dari bagian belakang vagina dan/atau saluran kencing, serta rentan terkena infeksi saluran kencing, untuk itu hindarilah kebiasaan mengenakan thong agar terjaga kesehatan vagina Anda.

Selain itu juga yang harus Anda perhatikan adalah jika mengenakan celana dalam maka hindarilah yang berbahan satin atau lace, karena dari bahan tersebut hanya sedikit menyerap keringat, apalagi yang berbahan lace dapat melukai dan membuat vagina terkena iritasi karena bahannya cenderung kasar. Oleh karena itu sebaiknya kenakanlah yang berbahan katun atau berbahan khusus saat yang dapat membuat area genital Anda terlindungi dan tetap kering saat berkativitas ataupun berolahraga.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jangan lupa mengganti celana dalam sehari dua kali atau apabila Anda senang berolahraga serta melakukan aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat maka disarankan untuk melakukan pergantian celana dalam sehari lebih dari dua kali agar area genital Anda terhindar dari lecet, terinfeksi bakteri ataupun jamur.

Demikianlah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui saat memakai celana dalam agar area genital terlindungi dari bakteri ataupun jamur. Maka gunakanlah celana dalam wanita yang tepat dan benar sesuai dengan kebutuhan Anda, namun apabila masih ragu memilihnya, maka mengunjungilah Kami di raquellingerie.com, karena banyak pilihannya dan harganya pun terjangkau.