BAGAIAMANA CARA TEPAT MEMADUKAN MODEL UNDERWEAR WANITA DENGAN BUSANA YANG DIPAKAI

03/23/2017

Semakin banyaknya model, tipe dan warna underwear wanita saat ini, membuat kaum hawa merasa bingung untuk memilih dan mengenakannya saat beraktivitas. Karena tidak hanya make up saja yang dapat mempercantik penampilan kaum wanita, tetapi underwear juga merupakan hal terpenting bagi wanita sebagai fashion yang dapat menunjang penampilannya dengan memadukannya dengan busana kesayangannya.

Selain itu juga, underwear memiliki fungsi dan manfaat yang banyak untuk wanita, diantaranya melindungi organ vital dari berkembangnya bakteri dan jamur, memberikan kenyamanan, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu dapat menggoda pasangannya, sehingga membuat pasangannya merasa berhasrat, bergairah dan tambah mencintainya.

Untuk itu Kami di raquellingerie.com akan memberikan solusi kepada Anda tentang cara tepat memadukan model underwear wanita dengan busana yang dipakai.

Yang pertama adalah underwear model brief, yaitu underwear yang menutupi seluruh pantat, dan jika padukan dengan jeans, maka Anda merasa nyaman saat mengenakan jeans. Dan sama halnya dengan underwear model hipster yang dapat dipadukan dengan jeans low-rise dan memiliki cirri khas hip (jatuh di pinggul).

Kemudian model underwear boy shorts, yaitu underwear yang bentuknya lebar hingga melebihi kemaluan Anda dan berbentuk persegi panjang, serta jika dipadukan dengan piyama membuat Anda merasa nyaman dan akan tertidur lelap.

Selain itu, ada juga model french-cut panties, yaitu underwear yang terbuat dari renda-renda serta sirkulasi udara yang akan Anda rasakan cukup baik sehingga Anda tidak akan merasa gerah dan merasakan kenyamanan saat mengenakannya apalagi jika dipadukan dengan celana dalam model brief, maka Anda akan merasa lebih nyaman lagi.

Selanjutnya, underwear model G-String, yaitu underwear yang memiliki kesan seksi bagi siapa saja yang mengenakannya, tetapi tidaklah tepat jika digunakan setiap hari. Dan sama halnya dengan underwear model bikini yang memberi kesan menggoda kepada pasangannya serta dapat dipadukan dengan rok atau celana dengan berbagai model. Dan ada juga underwear model thong, yaitu underwear yang bentuknya mini dan dapat dipadukan dengan gaun seksi sehingga membentuk lekuk tubuh Anda, sehingga membuat pasangan Anda tergoda dan berhasrat kepada Anda.

Demikianlah beberapa hal penting yang harus Anda ketauhui tentang cara tepat memadukan model underwear wanita dengan busana yang dipakai, sehingga Anda merasa percaya diri mengenakannya. Oleh karena itu sebaiknya Anda mengenakan underwear wanita yang tepat dan benar sesuai dengan kebutuhan Anda, namun apabila masih ragu memilihnya, maka kunjungilah Kami di https://raquellingerie.com, karena di sana banyak pilihannya dan harganya pun terjangkau.